Paper bag: sales study

Menjual paper bag

Bisnis yang sukses adalah yang penjualannya terus tumbuh. Pernahkah Anda mengalami proses menjual yang alot dan akhirnya gagal. Namun kadang alami proses menjual yang mudah lancar cepat dan menguntungkan?

Sebelumnya, saya menganggap itu sesuatu yang wajar, sesuatu yang alami, yang dilabeli sebagai rejeki dan bukan rejeki. Hingga kemudian saya membaca buku jeb blount, ternyata peristiwa di paragraf 1 di atas ada ilmunya, ada teorinya. Menguasai teori ini, bisa mengantar anda pada proses menjual yang tentram dan menguntungkan dengan mudah lancar dan cepat.

Saya bocorkan sedikit: menjual dan membeli adalah hal yang manusiawi. Jadi, bila anda ingin mendapat hasil bagus dalam proses menjual, bersikaplah sebagai manusia, demikian juga bila anda menjadi pembeli. Dan manusia punya rasa dan logika. Dan tahukah Anda, bahwa rasa "selalu" menang, dan logika dibangun untuk membenarkan rasa.

Pastikan saat menjual, anda kedepankan rasa positif, berbaik hati, bisa diajak cari solusi. Misalnya, dalam penjualan tas kertas seseorang bertanya kepada saya, "bisakah produk bapak harganya sama dengan penjual lain yang jual sangat murah?"

Saya jawab, "bisa. Seandainya saya adalah orang tersebut. Sayangnya, saya bukan dia. Harga murah atau mahal tidak lahir seketika, pasti ada sebabnya."

Di kami, bukan kertas bekas atau beli sisaan pabrik, kertas yang kami beli kertas dari pabrik yang dijual untuk keperluan tas kertas, bukan barang sisa. Lalu, kami mencetaknya dengan mesin cetak, bukan sablon gosok. Kemudian kami menggunakan tangan-tangan ahli lipat kertas, sehingga uang yang dibayarkan untuk tas kertas yang dipesan di taskertas.net bisa menghidupkan perekonomian warga sekitar kami. Setelah selesai dikerjakan, tas kertas dipacking diplastik, kemudian dikardusin baru kemudian dikirim.

Bagaimana dengan harga yang sangat murah? Tentu saja kami juga bisa dengan syarat dan ketentuan tertentu. Karena murah yang buruk hanya akan merusak citra produk yang dimasukan ke dalam tas kertas tersebut. Karena itu, kami hadir untuk menaikan brand awareness produk yang masuk ke dalam paper bag promosi yang kami buat, maka harga kami memang beda.

Comments

  1. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    More than 160 thousand men and women are trying a simple and secret "liquid hack" to drop 1-2lbs each and every night while they sleep.

    It's very simple and works on anybody.

    Here's how you can do it yourself:

    1) Go grab a glass and fill it up half the way

    2) And now follow this awesome hack

    and you'll become 1-2lbs thinner the next day!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tas Kertas

Produsen Paper Bag Grosir